Rabu, 11 Februari 2009

Tips bikin "ganteng dalem diri" lo keluar!

salam kepada pembaca iseng yg sempet-sempetya baca blog gw. gw tau ini ga bermutu apa lagi ga ada ilmunya tp disini gw mencoba buat suatu yg segar saja. he oke lanjut :

ini dia tips yg mudah2an dapat membuat anda terlihat tampan. ikuti langkah2 berikut :
  • selalu tersenyum manis. usahakan senyum pada orangnya, biasanya orng tersebut akan membalas senyum anda. senyumlah dengan iklas. kalo anda senyum setengah2 kaya orang mencret, pasti anda di sangka cacingan. usahakan apabila tidak ada orang, jangan tersenyum!
  • wangi. iya betul wangi. bagi pria jgn memakai parfum mawar apalagi melati, udah gitu ada bunga melati di kuping anda (pasti anda disangka titisan suzana). sumpah jangan lakukan itu! menyeramkan. usahakan parfum anda jgn terlalu menyengat. Norak kalo yg nyengat2.
  • jangan pake balsem, kayu putih, minyak kletik, minyak tawon, minyak sayur dan berbagai minyak lainnya. anda disangka baru dari tukang pijet.
  • berdiri tegap seakan siap menghadapi hari ini. itu akan membuat anda semakin terlihat cool. tapi jgn tegap2 amat cape pasti!
  • jgn merapikan rambut dengan tangan anda berulang2. nanti disangka Charly ST12.
  • jgn ngorong, ngupil, bersihin belek di tempat umum, apalagi garuk2 pantat. orang bakal najis liatnya!
  • berpakaianlah sewajarnya. ga usah over. contoh : pake baju kerah-celana jins merekecet(pensil) terus pake sweater mikimos di tambah pake rompi si ganteng, rambut warna merah segaris kaya si akew plus headset (padahal ga ada mp3nya). yang ada, orang bakal ngegebugin elu sampe skarat karna liat gaya elu.
  • jangan buang apapun sembarangan. siapapun suka kebersihan (kecuali tikus). contoh kalo lo punya sampah taro di saku lu, sampil pamer gitu seakan berkata "liat nih sampahnya gw kantongin cintai alam ini men, go green, attohuru satrul iman". ya kira-kira aja sampahnya jgn sampah masyarakat lo kantongin juga.
  • udah gitu jgn kentut sembarang. bau!
  • cara bicara juga biasa aja. jgn lebay, jgn alay, kaya sinetron2 gt. kalo buat becanda ga papa, kalo buat sehari2 gw saranin jgn. soalnya bawaannya pengen nampar aja kalo ada yg ngomongnya kaya gitu. contoh ikch chape nicht! akyu lapher nich! bener deh gw pengen nabok kalo ada yg ngomong gini.
  • kalo HP lo bagus jgn dipamerin. pura2 nelpon. padahal sms. tmn gw pernah soalnya
  • banyakin ilmu, dengan gitu siapa juga seneng ama elu. tmn gw contohnya ilmu nya tinggi doi masih kuliah yg ngajakin nikah udah dua orang. padahal ga ganteng. itu semua karna ilmu. ilmu emang dasyat men. percaya ma gw!
  • selain itu selera humor lu harus bagus. orang seneng kalo bisa bikin orang ktawa.
  • tertawalah kalo lo sedih, kalo ga bisa yaudah nangis aja sampe mata lo picek
  • tertawalah kalo emang ada yg harus lo ketawain (ya iya lah kampret)
  • dengan kehadiran lo di kumpulan temen2 lo. bikin dengan kehadiran lo ini beda. dgn tidak adanya elo serasa beda gitu. berarti elo udah dicintai tmn2 lo
oke sekian dulu cape gw nulisnya. lagian udah ngelantur! dah malem gw ngetiknya. yaudah caw dl.
sampai bertemu lagi di tulisan gw berikutnya.
salam selalu kepada para pembaca iseng! salam hangat penulis iseng

3 komentar:

  1. kalo d gema bsa ga dibikin ganteng tuh ??

    kya'y rada susah dahh .
    . hahaha .


    pizz gem .

    BalasHapus
  2. did...
    kalo tips mempercantik diri ada kagak??
    hehehe...

    BalasHapus

isi dulu yah! bentar kok