Minggu, 05 April 2009

Suara Sinden di WC kampusku!

sabtu pagi gw berangkat dengan hati yang riang (tp stengah males juga sih). karna gw harus masuk di hari sabtu. waktunya bermain bersama teman2. tapi malah masuk. kuliah masuk jam 8 dan gw pun brangkat. jam 8 baru sampe stasiun dan nyampe kampus jam 8.30. dan ternyata doen pun baru datang dan teman2 pun baru masuk. sungguh kelas yang tepat waktu. dan saya bangga akan itu. karna gara2 ngaret sy ga jadi telat. dan lebih parah lagi setelah sy duduk, tiba-tiba perut saya merasakan getaran sangat dasyat. dan itu adalah getaran panggilan alam yang meminta tumbal dari apa yang telah gw makan.
ya betul, buang air. dan lebih untungnya diriku. dosen pun lupa membawa laptopnya. karna kelas ku harus memakai laptop untuk si dosen membawakan materi. jadi ibarat tukang nasi goreng, dia lupa bawa penggorengan. nah seperti itu

akhirnya saya pun bergegas pergi ke wc. Dan wc pria itu berada di lantai 3 pojok sekali dari kelasku. setelah sesampainya di bilik nyaman di dalam toilet. perutku terasa keram dan tak bisa berdiri. dan tiba-tiba terdengar suara samar-samar dari kejauhan. wanita sedang menyanyi sunda dengan sangat merdunya. dan saya pun tak bisa berdiri, karna keram tiba-tiba tersebut.
semakin lama suara itu pun semakin jelas terdengar di kupingku. dan saya lanjutkan saja kegiata "menyerahkan tumbal pada alam" ini. dan saya buru keluar dari toilet tersebut.
setelah keluar dari bilik saya pun penasaran dengan suara tersebut. akhirnya saya ikuti dari mana asal suara itu berasal.
dan akhirnya kepala saya keluar dari jendela untuk mengetahui dari mana suara itu berasal.
dan setelah saya lihat kebawah dari ktinggian lantai 3.. saya melihat......................

janur kuning melengkung, dan ternyata ada yg hajatan. dan ada sindennya juga. sampe-sampe tu hajatan ngeganggu belajar gua. dengan dangdutannya.
itu hajatan sudah merugikan orang belajar dan. khususnya merugikan gw. untung gw ga penakut coba gw pnakut. mungkin gw blom cebok udah terbirit-birit. hahaha
dan tadi perut gw keram tuh karna gw blom sarapan. he

pesan moral : tau diri aja deh kalo hajatan. jgn kenceng2 suaranya.
dan satu lagi buat anda usahakan jangan beranggapan negatif dulu terhadap sesuatu, nah itu pesan saya.

9 komentar:

  1. Hahaha, gw kirain cerita hantu, taunya cerita seseorang yang terlalu parno...

    BalasHapus
  2. he. untung aja ga beneran.

    BalasHapus
  3. hahaha. ka hadid ada-ada aja ge. kirain apaaa gitu. taunya seperti biasa ngebanyol wae. hehe. awas siah ka, ntar ada sesuatu d samping kaka (hahaha, pembalasan nih!)

    BalasHapus
  4. hahahaa,,

    emang dasare pnakud,,ya kan? hee

    BalasHapus
  5. sorry ca, ga penakut. cuman rada parnoan (inget parnoan bukan panoan).

    BalasHapus
  6. eh lucu deh nih layoutnya..dapet dari mana?..

    BalasHapus
  7. cie ada yang ulang taun.

    selamat ulang taun yaa,,
    best wishes for u did
    :)

    BalasHapus
  8. @aruna :
    nemu di google cari aja..
    udah banyak yang make ni.. mau ganti ah..
    he

    BalasHapus
  9. @caca :
    sm2.. mangap baru bales ya

    BalasHapus

isi dulu yah! bentar kok