Rabu, 18 Maret 2009

Andai aku PONARI (puisi di balik hati)

andai aku ponari aku akan tendang polisi
dengan sesuka hati.
aku kan ponari. bisa melakukan sesuka hati


lau aku akan berlari.. kesana dan sesini

cipratkan saja airnya biar ramai.. kemudian menangisku
bakar saja rumahnya biar gaduh...

orang-orang akan datang kerumah ku...
ribuan orang datang kerumahku...
memintaku mengobok2 airnya dengan batu ku..

apakah mereka tahu??
bahwa terkadang aku belum cebok!!
terkadang aku sering mengupil !

aku juga bingung. apa yg mereka harapkan dari batu kecil ini.
tapi aku senang bisa begini.
karna omsetku

lingkunganku juga mempunyai andil yg besar lho!
tetanggaku... tukang parkir...
semuanya bisa kaya karna aku membuka praktek
makanya mereka tidak ingin aku berhenti membuka praktek

sekian dan trima kasih
itu lah apabila aku jadi ponari
terkadang kita tertawa tentang apa yg kita lihat
dan tekadang kita tidak berfikir tentang apa yg kita tertawakan.
oleh karna itu akal diciptakan
HAHAHAHA (kaya ketawa2 di film2 tea, sambil tangan ke pinggang)

2 komentar:

  1. boleh boleh, hahahaa :))

    lo pantes dah buad lagu2 buad pengamen. lirik yang mengandung sindiran. hahaa

    BalasHapus
  2. @karisa : sebenernya menjadi cilapop adalah cita2 sy. membuat lagu yg sangat asik, itu juga impian saya.
    seperti bang haji rhoma irama. itu idola saya.
    sungguh terlalu. hah

    BalasHapus

isi dulu yah! bentar kok