Jumat, 25 Februari 2011

Perfilman saat ini

apakabar kawan iseng. senang rasanya bertemu kembali dan terimakasih masih setia menunggu tulisan tulisan ga mutu ini keluar *berharap ada yang baca dan punya penggemar.
oke langsung saja kita akan berbicara tentang film indonesia dan program tv yang menurut saya aneh dan menggelikan.

  1. fenomena cinta fitri yang tak mati mati. mungkin namanya harus ganti bukan cinta fitri lg tapi "Sang Pembunuh" soalnya si miscanya ngebunuh terus. dikit-dikit bunuh, dikit-dikit bunuh. ya wajar aja masyarakat indonesia suka ngebunuh. tontonannnya gituan. dan panjang sekali. sampe berapa season tau. denger denger, cinta fitri pengen menjadi sinetron sepanjang masa, seperti presiden mesir.(bohong inimah, lebay doang) sampai muncul anekdot ada 3 cinta yang ga pernah mati : cinta tuhan kepada hambanya. cinta orang tua kepada anaknya, dan CINTA FITRI.
  2. apabila anda melihat film layar lebar Indonesia. pasti didominasi oleh nama nama setan, genderuwo, kuntilanak, arwah dan tentunya pocong. dan setan setan tersebut mempunyai banyak spesies. seperti kuntilanak merah, kuntilanak putih, merah muda, dan biru. begitu pula pocong. ada pocong ngesot, pocong dandan, pocong merah. judulnya pun ngeri seperti 'awas ada pocong', "sumpah ini pocong"(asli ada judul kaya gini), mungkin dilain hari kita akan menemukan judul seperti ini "ih pocong tau", "cintaku terpisah tali pocong", "pocong bodong", "pocong ngorong", "memencet kutil pocong" dan judul-judul unik lainnya. dan mungkin spesies setan lain juga akan keluar seperti : jenglot, kolor hijau, tuyul, suster ngesot, suster salto atau lainnya. dan hampir semuanya itu semi bluefilm gitu. ya gimana rakyat indonesia ga mau mesum terus. disuhuguhinnya film begitu.
  3. kali ini tayangan tv. apakah anda pernah lihat orang membagi bagikan hp bb dengan harga miring. ditemani wanita hot (ya ga hot hot banget sih) dan pria klemer2 di stasiun tv. "handphone ini canggih loh, kalo lagunya udah enak, handphonenya juga harus bagus, kualitas suaranya bagus kalo pake handphone ini" (ngaruh gitu). ya sungguh mendidik lah acara ini. mendidik kearah perjudian. karena ini untung-untungan kan. dan kita mengeluarkan biaya untuk untung-untungan ini. ya berarti judi. kata ustad gw sih gitu. lagi lagi gimana ga rakyat indonesia suka ngejudi, orang tayangannya begitu.
mungkin sekian dulu coret-coretan ini. terimakasih kepada stasiun tv yang masih menyangkan tayangan yang berkualiatas. terimakasih salam mencret

0 komentar:

Posting Komentar

isi dulu yah! bentar kok