Rabu, 10 Oktober 2012

"Cangcut Keramat"

Hallo apakabar kamu kamu yang kurang kerjaan (baca blog saya itu tandanya kurang kerjaan.he) tapi gak apa apa, makasih buat kamu kamu tercinta yang bersedia udah mau mampir. saya sangat menghargai itu.

oke, kali ini saya menceritakan tentang pengalam saya yang menakjubkan berjudul "Cangcut Keramat".

Suatu ketika ketika saya beranjak akan mandi. Saya sudah merasakan rasa yang tidak enak. Suhu di luar panas, kecoa ada yang mati seketika, daun-daun bergerak sendiri, eh tapinya kena angin deh itumah. oke lanjut.

setelah masuk kamar mandi saya seperti biasa tidak ada yang aneh. Mandi seperti bisa. setelah mandi selesai, seperti biasa pake baju kan, ya iya masa bugil gitu. tapi disini ada yang janggal. setahu saya, saya membawa cangcut. Tapi dia menghilang. saya cari ke kamar mandi adik saya, karna sebelum mandi saya mampir dulu disana. tapi ternyata tidak ada juga. Cangcut ini sangat cerdas, dia sama sekali tidak meninggalkan jejak, sehingga sulit untuk saya deteksi. berikut ini merupakan beberapa perkiraan mengapa cangcut saya menghilang :

a Saya lupa naronya.
b. Terjatuh dijalan.
c. Cancutnya sudah tidak mau lagi dipakai saya.
d. Galau, habis diputusin pacarnya, sehingga dia membutuhkan waktu sendiri, bolos kerja dulu sebagai cangcut.
e Izin, Sedang sakit.
f. Diculik, Penculiknya nanti minta tebusan ke gw.

Setelah saya cari kemana-mana, ga ada juga. akhirnya saya termenung di dalam kamar mandi, berfikir keras sambil memandangi bak mandi dengan mata kosong. pandangan saya terlihat janggal. Ternyata sesosok cangcut mengambang di bak saya. Pertanyaan di kepala saya kembali muncul. Bagaimana dia bisa sampai di bak itu?

a. Terjatuh
b. Dibunuh oleh sang penculik tadi lalu dibuang ke bak mandi
c. Bunuh diri, akibat di putusin pacarnya tadi.

ah, sudahlah akhirnya sudah ketemu, biarkan itu menjaadi misteri. Misteri yang sampai sekarang saya sebut dengan.... "Cangcut Keramat"



dan saya baru sadar : kalau saya mandi pake air cangcut selama saya mandi tadi....
-Fin-

0 komentar:

Posting Komentar

isi dulu yah! bentar kok